Pasar Airmadidi Menuju Pasar SIAP QRIS

Pemerintah kabupaten Minahasa Utara berkomitmen untuk terus meningkatkan transaksi non tunai khususnya lewat kanal pembayaran QRIS di pasar Airmadidi. Hal itu disampaikan oleh Bupati Minahasa Utara Joune J. E Ganda, SE, MAP, MM sebagai salah satu inovasi daerah dalam mendukung penuh program pemerintah pusat dalam hal peningkatan elektronifikasi transaksi pemerintah daerah khususnya untuk transaksi pembayaran di pasar airmadidi.

Program tersebut merupakan bentuk sinergi antara pemerintah daerah dlm hal ini Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah, PUD Klabat dengan pihak Bank Indonesia BRI, PJP, serta masyarakat.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Utara yg sudah mensupport penuh pelaksanaan penggunaan QRIS lewat bantuan Internet gratis di Pasar Airmadidi.

Diharapkan dengan penggunaan QRIS, transaksi pembayaran di pasar dapat berjalan dengan cepat, mudah, murah, aman dan handal dengan menggunakan wifi yg telah disediakan oleh pihal BI bekerjasama dengan PT Telkom sehingga pasar Airmadidi dapat menuju pasar SIAP (sehat inovatif aman pakai) QRIS.

Marijo torang berbelanja di pasar airmadidi lewat pembayaran qris.
Lebe gampang,
terhindar dari uang palsu,
nda pake doi sepulang
kong samua transaksi boleh tercatat ‘’ungkapnya, didampinggi Direktur PUD Klabat, Kadis Kominfo dan Kaban BPKPD.

About superadmin

Check Also

Kaleidoskop Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2022.

Segenap Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Bupati Joune J.E.Ganda, S.E., M.A.P., Wakil Bupati Kevin W.Lotulung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *